Sabtu, 09 September 2017

Les Privat Jember Guru Datang ke Rumah Siswa

Guru SD, SMP, dan SMA juga bisa mrivat. Misalnya, dengan berbagung pada Les Privat Jember Guru Datang ke Rumah Siswa. Tentunya hal ini akan menambah jam terbang guru dalam meningkatkan pengalaman mengajar. Ada perbedaan cara mengajar guru ketika di kelas dan di les privat. Pada waktu di kelas guru akan dihadapkan pada jumlah siswa yang banyak dimana bisa mencapai 40 siswa. Sedangkan pada les privat guru hanya dihadapkan pada 1 siswa saja atau bisa secara berkelompok dengan jumlah siswa maksimal 3 orang. Di sisi lain, guru juga harus memberikan perhatian penuh hanya pada 1 siswa ketika les privat sedangkan sewaktu mengajar di kelas guru harus benar-benar bisa membagi perhatian kepada seluruh siswa di kelas. Hal tersebut merupakan perbedaan mendasar tentang cara guru mengajar di kelas dan di les privat. Guru harus benar-benar bisa bertindak sebagaimana mestinya.

Dengan bergabung bersama Les Privat Jember Guru Datang ke Rumah Siswa seperti BEST CHOICE Jember, maka sebenarnya merupakan cara untuk menambah penghasilan guru. Tanpa kita pungkiri masih banyak guru honorer dengan pendapatan pas pasan. Memang sudah banyak guru PNS dan tetap dengan gaji yang lumyan tingggi. Tetapi fakta di lapangan memperlihatkan bahwa masih banyak guru-guru dengan penghasilan dari profesi guru yang untuk biaya hidup saja mungkin bisa dikatakan tidak cukup. Bahkan ada guru yang lebih mengutamakan bergabung dengan les privat karena gaji/upah yang didapat lebih besar daripada gaji/upah sebagai guru di sekolah. Hal ini syah syah saja karena pada dasarnya, tidak ada perbedaan antara guru yang mengajar di sekolah dan guru yang mengajar di les privat. Semuanya mempunyai andil yang besar dalam memajukan pendidikan di Negeri Indonesia tercinta ini. Oleh karena itu, guru patut dimuliakan.

Mungkin kita sempat sedikit berfikir bagaimana jadinya jika guru ini menjadi guru les privat dari salah satu atau beberapa siswa di sekolah tempat mengajarnya. Hal ini bisa saja terjadi karena guru bisa mendapatkan siswa privat dengan bergabung dengan lembaga Les Privat Jember Guru Datang ke Rumah Siswa. Ketika hal tersebut terjadi, tentunya guru akan memberikan perhatian penuh kepada salah satu siswanya dan akan terbawa ketika guru mengajar di kelas. Inilah efek negatif yang terjadi. Di sisi lain, guru harus bertindak fair dan seimbang ketika mengajar di kelas. Jangan sampai guru pilih kasih terhadap murid-muridnya baik di SD, SMP, maupun SMA.

Guru harus mencoba untuk member les privat kepada siswa yang bukan peserta didiknya. Hal ini untuk menghindari adanya sikap pilih kasih guru terhadap siswa. Guru bisa bergabung misalnya dengan Les Privat Jember untuk mendapatkan siswa privat sesuai bidangnya atau guru juga bisa mendapatkan siswa privat melalui caranya sendiri atau bisa melalui link teman yang lain. Itulah sedikit cara yang bisa dilakukan guru untuk menghindari dampak negative yang ditimbulkan. Guru menjadi guru privat yang baik karena guru tentunya mempunyai berbagai metode dan teknik mengajar yang sudah diaplikasikan di sekolahnya terhadap peserta didiknya. Guru seperti inilah yang bisa menjadi guru privat yang ideal yang tentunya akan banyak dicari oleh orang tua siswa. Tinggal guru mau mengambil kesempatan ini apa tidak karena tanpa dipungkiri masih banyak orang tua siswa yang membutuhkan les tambahan untuk putra/i tercintanya dengan tujuan untuk meningkatkan prestasi anak.

<<<Baca Juga>>>
Profil BEST CHOICE
Program Belajar yang ditawarkan BEST CHOICE
Biaya Belajar Les Privat Jember BEST CHOICE
Cara mendaftar di BEST CHOICE





0 komentar:

Posting Komentar